วันเสาร์ที่ 18 กุมภาพันธ์ พ.ศ. 2555

Nitrat.

Nitrat.

                                                                   
Nitrat.

                                                                
  
Nitrogen nitrat adalah perubahan untuk itu. Tentu, ketika nitrogen diangkut ke pabrik. Lee adalah organisme mikroskopis yang semacam transformasi nitrogen menjadi asam amino ke pabrik untuk memproses hormon pertumbuhan sintetis untuk tanaman. Nitrat berasal. Sebuah pupuk yang mengandung senyawa nitrogen, seperti 21-0-0 46-0-0 dll 15-15-15 13-13-21 2 kompos, pupuk kandang, sisa-sisa tanaman dan hewan. Ketika bakteri dalam tanah.Dikonversi ke nitrat. Dapat diserap ke dalam tanaman. Nitrogen 3 udara di atmosfer adalah adalah 79% ketika petir. Petir dan hujan, maka akan terikat pada nitrogen.
Nitrogen di blitz udara di tanah. Hujan
Akumulasi dalam nanas.
             
Jenis pupuk nitrogen selama mekar untuk panen adalah proses yang digunakan dalam nanas adalah nanas tersisa di kepala Anda.
             
Bahkan, orang bisa makan roti dengan residu nitrat cincang dalam nanas. Tapi nanas karena nitrat. Korosi adalah kaleng nanas. Materi yang digunakan dalam lapisan kaleng keluar untuk menyakiti orang yang makan nanas kalengan. Pencegahan residu nitrat dalam nanas.
            
Jangan menaruh pupuk di dalam tanah, buah ini dicampur dengan pupuk nitrogen seperti 13-13 + -21 46-0-0 15-15-15 21-0-0.
           
Sumbat gabus, tapi tidak bisa mengambilnya pada usia 3 bulan.
           
Buah matang, tetapi dalam prakteknya tidak mungkin. 15 hari sebelum panen, sehingga penyemprotan di seng, mangan dan belerang.
           
Memperluas penggunaan hormon dan bahan kimia di Pro Tampa kalium seperti jeruk, nanas 0-0-60 0-0-50, yang pertama mungkin karena klorida tidak cocok untuk mencacah air segar. Ini nanas manis dikirim dalam kios-kios buah segar.


            

ไม่มีความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น